ANCAMAN DARI LANGIT

Shar
meteor-6Dewasa ini kemungkinan munculnya ancaman dari meteor dan asteroid yang mengelilingi bumi semakin dirasakan keberadaannya. Untuk menghadapi ancaman dari luar angkasa itu negara Amerika , Uni Eropa dan Jepang mempelopori proyek internasional yang di sebut NEO (Near –Earth Obyect) . Proyek ini menyelidiki dan memetakan obyek –obyek luar angkasa yang diklasifikasikan sebagai NEO. Near-Earth Obyect adalah benda benda angkasa yang bergerak dan memiliki diameter minimum 1 km dan bergerak mendekati orbit bumi. Umumnya NEO terdiri atas Asteroid dengan diameter lebih dari 50 m , meterorid dan komet.
Gambaran kemungkinan terjadinya gempuran benda angkasa kebumi  tersebut  sudah digambarkan dalam Al Qur’an surat Al Infitar ayat 1-3.
al-infithar-1-31
1- Apabila langit terbelah2- dan apabila bintang-bintang jatuh berserakan,3- dan apabila lautan dijadikan meluap,
meteor-51Apabila langit terbelah, yaitu disaat lapisan atsmosfer dan medan magnit yang melindungi bumi menjadi lemah. Ketika itu benda langit seperti asteroid dan meteor yang selama ini berada disekitar orbit bumi akan menghunjam memasuki atsmosfer bumi berjatuhan didarat dan lautan. Asteroid yang jatuh didarat akan menimbulkan ledakan puluhan kali lebih dahsyat dari bom atom Hirosima menghancurkan dan memusnahkan kehidupan dikota yang dihantamnya. Asteroid yang jatuh dilautan akan menimbulkan gelombang tsunami setinggi ratusan meter, air laut melimpah kedaratan sejauh puluhan kilometer, menghancurkan semua kehidupan dan kota ditepi pantai seperti New York, Los Angeles, Sidney, Hongkong, Tokyo dan lain sebagainya.
Para ahli antariksa di Negara maju seperti Amerika, Eropa dan jepang berusaha meng-antisipasi kemungkinan kejadian ini dengan mendirikan Proyek NEO. Namun demikian jika datang saatnya nanti jika Allah menghendaki pada peristiwa kiamat yang digambarkan dalam surat al Infitar diatas , tidak akan ada satu teknologi manusiapun yang dapat mencegah kejadian tersebut.
Peristiwa tersebut pasti terjadi dengan izin dan kehendak Allah. Berikut ini kami sampaikan beberapa tulisan yang kami kutip dari beberapa sumber di internet tentang ancaman dari langit yang belakangan ini semakin nyata kemungkinannya.
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!