Cara Ampuh Mengurangi Stress




Stres adalah perubahan dalam fungsi alami dari tubuh dan pikiran. Jatuh cinta, berolahraga, dan hidup adalah penyebab stres. Penafsiran peristiwa tersebut menentukan apakah mereka dipandang sebagai stres yang disukai atau stres yang tidak-disukai.
Penyakit terjadi ketika stres yang tidak-disukai mulai mempengaruhi kesehatan kita. Stres muncul awalnya sebagai perlawanan mental, emosional, atau fisik. Kita dapat mengurangi stres yang tidak-disukai dengan mengatakan kepada diri kita sendiri dan orang lain apa yang kira rasakan dan apa yang kita inginkan. Tanda-tanda stres menyatakan dirinya dalam ungkapan: jangan buru-buru, minta apa yang kita inginkan, periksa perjanjian kerjasama kita, lindungi kepentingan kita, dan lain-lain.

Jadi, apa yang dapat anda lakukan untuk mengurangi stress dengan mudah di kehidupan anda, terutama di rumah dan di tempat kerja? Berikut adalah 50 Cara Mudah Untuk Mengurangi Stres :
1. Bernapaslah, ketika Anda merasa tegang, hirup 10 kali nafas yang lambat dan dalam melalui hidung Anda lalu keluar melalui mulut Anda.
2. Menyentuh, memeluk seseorang, berpegangan tangan, belai hewan peliharaan, membuat non-seksual kontak fisik dengan orang-orang, menyisir rambut Anda.
3. Berkomunikasi, jujur ​​dengan diri Anda dan orang lain. Mintalah apa yang Anda inginkan. Ekspresikan perasaan anda yang sebenarnya ketika stres terjadi.
4. Minum setidaknya delapan gelas air setiap hari. Ini akan membuang racun keluar dari tubuh kita.
5. Lihat hal-hal lucu dalam hidup Anda. Tertawakan diri Anda dan kehidupan. Bersenang-senang dan “bermain” dengan kehidupan.
6. Meditasi 15 menit sehari. Luangkan waktu untuk bersantai, duduk, bernapas dalam-dalam, menenangkan pikiran Anda. Rekam dalam pemandangan yang muncul dan impian dalam jurnal Anda.
7. Jadilah Manusia. Bebaskan diri sendiri. Maafkan diri Anda dan orang lain. Jangan tergesa-gesa dan nikmati kehidupan.
8. Berkomunikasi dengan teman-teman. Menghabiskan waktu dengan satu sama lain. Berbagi hal-hal yang baik.
9. Peluk tiga orang setiap hari. Santai dan menikmati perasaan saat memeluk.
10. Berhenti mengkhawatirkan tentang Masa Depan. Berkonsentrasilah pada apa yang dapat Anda lakukan SEKARANG.
11. Membuat daftar yang harus dikerjakan untuk setiap bulan. Jadwalkan waktu bermain dan waktu luang, dan lakukan kedua kegiatan tersebut.
12. Menuliskannya. Buatlah catatan untuk diri sendiri. Buatlah daftar. Tulis tanggal khusus di atas kalender Anda. Rekatkan disuatu tempat yang terlihat.
13. Katakanlah “TIDAK”. Biarkan diri Anda untuk mengatakan “TIDAK” untuk beberapa permintaan. Jangan membebankan diri. Tempatkan kepentingan diri Anda terlebih dahulu, katakan YA untuk kepentingan Anda.
14. Membersihkannya sampah yang sudah lama menumpuk. Bersihkan rumah fisik dan mental Anda dari sampah.
15. Pakailah pakaian bersih dan nyaman, yang membuat Anda merasa baik.
16. Hindari melakukan sesuatu secara berlebihan, bahkan bersenang-senang.
18. Mengekspresikan dan menerima kasih sayang sesering mungkin untuk diri sendiri dan orang lain.
19. Anda selalu memiliki pilihan dalam hidup. Susun ulang prioritas Anda. Jika Anda tidak senang, pilih sesuatu yang lain.
20. Mengekspresikan kemarahan Anda kepada orang yang terlibat saat hal itu terjadi.
21. Jujurlah dengan diri Anda sendiri yang berkenaan ketakutan Anda. Meminta informasi lebih lanjut atau bantuan atas ketakutan Anda.
22. Menangis adalah cara alami untuk melepaskan racun dari tubuh, melepaskan stres, atau mengekspresikan sukacita.
23. Perubahan adalah konstan. Anda dapat memilih untuk mengubah pilihan Anda kapan saja Anda ingin melakukannya.
24. Percayalah Diri Anda, dan menghargai kebutuhan dan pilihan Anda. Ikuti intuisi Anda sendiri.
25. Hidup di saat ini. Hentikan mengimajinasikan tentang “Bagaimana Jika”. Pilih dari apa yang tersedia, Sekarang.
26. Munculkan perasaan nyaman tentang diri dan pilihan Anda dalam hidup. Hargai apa yang Anda Percayai. Jalani apa yang Anda ucapkan.
27. Memaafkan diri sendiri dan orang lain.
28. Bila Anda tidak mencintai diri Anda terlebih dahulu, Anda tidak bisa puas dengan mencintai dan melakukan suatu hal untuk orang lain.
29. Buatlah komitmen untuk memperluas kesejahteraan Spiritual Anda, Mental, Emosional, dan Fisik.
30. Sumber daya Anda yang paling berharga dan terbatas adalah waktu Anda. Hargai waktu Anda, sehingga orang lain akan melakukan hal yang sama.

Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!