DIMANAKAH AIR TAWAR TERSIMPAN?




Air tawar adalah kebutuhan utama yang harus selalu tersedia untuk kelangsungan hidup manusia dan semua mahluk dibumi ini. 70 % tubuh manusia terdiri atas air, tanpa air manusia akan musnah. Tumbuh2an, binatang melata, binatang ternak, burung, ikan, mahluk micro organis semuanya membutuhkan air untuk kelangsungan hidupnya. Tanpa air tawar yang tersedia cukup semua mahluk hidup dipermukaan bumi akan musnah. Allah telah menyatakan ini dalam surat Al Anbiya ayat 30 :
Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman? (Al Anbiya 30)
waterfall.jpg


Dimanakah air tawar yang menjadi kebutuhan utama manusia dan mahluk hidup lainnya dibumi ini tersimpan? Duapertiga bagian dari permukaan bumi ini terdiri atas air laut yang rasanya asin. Manusia tidak bisa mengkonsumsi air laut yang rasanya asin itu. Manusia, tumbuh2an dan semua binatang yang melata dan merayap dimuka bumi ini serta burung yang terbang diangkasa membutuhkan air tawar untuk kelangsungan hidupnya. Bagaimana Allah memenuhi kebutuhan air tawar bagi semua mahluk-Nya itu?
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!