MEKANISME SERVO PADA FIKIRAN MANUSIA


rudalc-802Sebuah peluru kendali ditembakan dari sebuah kapal perang menuju sasaran didaratan yang sudah diprogram didalam sistem komputernya. Peluru kendali melesat keudara dan setiap detik arahnya dibelokan menuju sasaran yang telah ditargetkan , arahnya selalu direvisi setiap saat hingga menemui sasarannya. Itulah mekanisme servo yang bekerja pada sebuah peluru kendali hingga dia menemui sasaran yang ditargetkan.
Mekanisme Servo merupakan gerakan alami menuju sasaran yang telah ditargetkan pada suatu sistem. Mekanisme servo pada kelelatu (laron) menuntun laron untuk terbang menuju pada sumber cahaya. Mekanisme servo juga menuntun kupu2 atau burung yang bermigrasi antar benua menempuh jarak ratusan kilometer hingga sampai tujuan . Mekanisme servo menuntun ikan salmon keluar dari tempat kelahirannya menuju laut bebas untuk kemudian kembali lagi ketempat kelahirannya tanpa tersesat. Mekanisme servo menuntun sel tubuh membelah diri dan membentuk organ tubuh seperti jantung, mata, tulang ,otot, daging sesuai program yang tersimpan didalam gen masing masing sel. Mekanisme servo juga menuntun manusia untuk mendapatkan dan mencapai apa saja yang tertanam didalam program fikiran bawah sadarnya.
Fikiran bawah sadar atau alam bawah sadar manusia merupakan blue print kehidupan seseorang. Program yang tertanam didalam fikiran bawah sadar akan mengendalikan mekanisme servo manusia untuk mendapatkan semua yang diprogramkan didalam fikiran bawah sadarnya . Manusia tidak akan pernah keluar dari target dan sasaran yang tertanam didalam fikiran bawah sadarnya selama program tersebut tidak berubah. Tanpa disadari banyak manusia yang menanamkan program yang tidak diinginkannya didalam fikiran bawah sadar, dan ia tercengang mengapa ia selalu menemui kegagalan, mengapa hidupnya selalu dirudung kesulitan, mengapa keberuntungan tidak berpihak kepada diirinya.
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!

google-site-verification=8UW9sNsKa0tUio1ZmpSscLiDjFmXaxwYZTxk9tXJ2jU