MENANGKAL KEJAHATAN GENDAM ATAU HIPNOTIS

images1




Sudah beberapa tahun ini negeri kita dihebohkan dengan kejahatan yang menggunakan ilmu gendam atau ada juga yang mengatakan ilmu hipnotis. Kita sering membaca berita tentang kejahatan yang menggunakan ilmu gendam ini baik melalui media cetak maupun eletronik. Dibawah pengaruh ilmu ini seseorang akan menurut saja menyerahkan semua hartanya baik berupa perhiasan, uang tunai , uang di ATM maupun uang yang ada ditabungan Bank kepada orang yang mempengaruhinya itu.
Kejahatan gendam ini dapat menimbulkan kerugian yang tidak sedikit bagi orang yang terkena sasaran gendam tersebut , dan pelakunya sulit dilacak untuk diproses secara hukum. Hal tersebut menyebabkan jumlah kejahatan dengan menggunakan ilmu gendam ini terus meningkat. Bagi pelaku gendam untung yang dapat diraih cukup besar sedang resikonya kecil, karena sulit dilacak secara hukum. Berbeda dengan kejahatan merampok, atau mencuri yang menniggalkan jejak dan mudah ditelusuri oleh aparat hukum.
Seberapa ampuh dan dahsyat ilmu ini sehingga mampu mempengaruhi seseorang untuk menurut dan menyerahkan hartanya begitu saja kepada orang lain. Berikut ini kami sampaikan tulisan bapak Krishnamurti seorang motivator dan ahli dibidang hypnotis dan NLP tentang ilmu gendam dan kiat menghindari pengaruh gendam tersebut, yang kami kutip dari situs “Portalnlp.com”
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!