TERAPI TADABBUR QUR’AN UNTUK MERAIH SUKSES DAN KEMENANGAN


otak1Sandy Mc Gregor dalam bukunya Peace of Mind menyatakan bahwa tindakan dan perbuatan manusia sebagian besar dipengaruhi oleh fikiran bawah sadarnya. Fikiran bawah sadar berperan 88% sedang fikiran sadarnya hanya 12 %. Nyaris kehidupan seseorang dibentuk oleh apa yang tertanam didalam fikiran bawah sadarnya. Fikiran sadar yang bersifat kritis tidak mampu menghadapi Fikiran bawah sadar yang mempunyai kekuatan jauh lebih besar dari padanya. Dalam kehidupan sehari hari banyak logika kita yang dikalahkan oleh fikiran bawah sadar. Walaupun anda belum pernah melihat hantu, namun ketika anda melalui pekuburan yang diisukan sangat angker ditengah malam, pasti anda akan merasa takut dan ingin segera berlalu dari tempat itu. Fikiran sadar anda dikalahkan oleh fikiran bawah sadar yang menginginkan anda segera berlalu dari tempat itu. Fikiran bawah sadar anda terlanjur meyakini bahwa hantu itu ada, dan dapat mencelakakan anda, walaupun kenyataannya anda belum pernah bertemu atau melihat hantu.
Fikiran bawah sadar yang sangat berpengaruh pada kehidupan seseorang tersebut ternyata tidak mampu membedakan antara baik dan buruk, salah dan benar. Apa saja informasi, atau saran yang masuk kedalam fikiran bawah sadar akan diterima sebagai suatu kebenaran mutlak yang harus dilaksanakan. Tidak peduli informasi atau saran itu baik atau buruk, salah atau benar. Pertimbangan baik, buruk, salah atau benar terdapat pada fikiran sadar. Fikiran sadarlah yang berfungsi sebagai filter bagi sesuatu informasi atau saran yang boleh masuk kedalam fikiran bawah sadar. Jika karena sesuatu dan lain hal fikiran bawah sadar dalam keadaan lemah, atau sibuk maka informasi atau saran yang didengar dan dilihat akan nyelonong masuk kedalam fikiran bawah sadar, tanpa difilter oleh fikiran sadar. Saran atau informasi itu diyakini oleh fikiran bawah sadar sebagai kebenaran mutlak yang harus dilaksanakan, mekanisme tubuhpun akan bekerja melaksanakan saran atau informasi tersebut. Inilah kondisi yang terjadi pada orang yang berada dalam pengaruh hypnotis.
Dibawah pengaruh hypnotis seseorang akan melaksanakan semua saran atau perintah yang diberikan oleh orang yang mempengaruhinya. Ia akan tertawa terpingkal pingkal, berperilaku seperti kera, menangis, atau menari tanpa bisa dikendalikan oleh fikiran sadarnya. Jika fikiran sadarnya bekerja dengan baik pasti ia tidak akan mau melakukan tindakan itu, ia pasti akan merasa malu ketika melihat rekaman apa yang dilakukannya dibawah pengaruh hypnotis tersebut. Ada juga pertunjukan lain dimana dibawa pengaruh hypnotis badan seseorang bisa menjadi kaku seperti sebilah papan. Ketika badan yang telah kaku tersebut diletakan diatas dua buah kursi dan diberi beban sungguh aneh badan tersebut tidak jadi melengkung karenanya, betul betul kaku bagai sebilah papan. Dibawah ini kami tampilkan beberap video tentang hipnotis dari youtube
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!