TIPS MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR DENGAN RUKYAH MANDIRI

Shar


Jika anda curiga bahwa anda mengalami gangguan jin dan sihir yang ditandai dengan sering melihat sesuatu yang orang lain tidak melihatnya, sering mendengar bisikan atau suara untuk melakukan sesuatu, terhalang jodoh, tertutup pintu rezeki, sakit yang tidak bisa ditelusuri secara medis, sering bermimpi buruk dan lain sebagainya.  Lakukanlah test untuk memastikan apakah ada  gangguan sihir atau tidak dengan mendengarkan ayat Rukyah seperti tersebut dibawah ini 
 AYAT RUKYAH DAN TEST GANGGUAN SIHIR


Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat rukyah itu, jika muncul rasa mual, mau muntah, anggota tubuh bergerak sendiri, badan terasa panas, jantung berdebar keras, sendawa terus menerus dan lain sebagainya , berarti anda positip mengalami gangguan jin atau sihir.
Untuk menghilangkan pengaruh sihir itu lakukan Rukyah mandiri dengan cara mendengarkan ayat Rukyah tersebut sambil  meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Selanjuitnya  putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa :
“Ya Allah ya Jabbar, ya Mutakabbir , ya Dzaljalaali wal ikraam…hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu , keluarkan berbagai penyakit, kotoran dan jin fasik yang berdiam ditubuh hamba ini dengan izin dan kehendakMu. Jangan Kau izinkan mereka menetap ditubuh hamba untuk selama lamaNya”
Jika timbul rasa mual dan mau muntah , dorongkan tangan yang diatas perut kearah leher, kemudian muntahkan semua yang bisa dimuntahkan pada waktu itu. Lakukan semua itu berulang ulang sampai tidak terasa mual dan mau muntah lagi.  Mudah2an semua penyakit , kotoran dan jin fasik itu keluar dari tubuh anda bersama muntah tersebut.
UNTUK PELAKSANAAN RUKYAH MANDIRI INI DAPAT DIPILIH BEBERAPA AYAT RUKYAH SEBAGAI BERIKUT
1. AYAT RUKYAH  SEIKH  FARES ABAD
2. AYAT RUKYAH SEIKH MAJED AL JAMIL
3. AYAT RUKYAH SEIKH SUDAIS
4. AYAT RUKYAH SEIKH AL GHOMIDY
Jika gangguan jin itu berasa dari leluhur anda karena pernah ada perjanjian antara leluhur anda dengan golongan jin sebaiknya perjanjian itu dibatalkan dahulu . Sebelum membaca doa diatas lakukan doa pembatal perjanjian dengan mengucapka n iktrar sebagai berikut:
“Ya Allah ya Jabbar ya Mutakabbir….Demi kebesaran dan kemuliaanMu ya Allah mulai hari ini kami  batalkan perjanjian yang pernah dibuat oleh leluhur kami dengan golongan Jin yang tidak pernah  kami ketahui sebelumnya, jangan Kau izinkan mereka mendekati kami mulai hari ini ya Allah”
Perhatikan juga jika ada jimat, benda pusaka  yang bisa menjadi sumber sihir dirumah, siongkirkan semua benda itu dari diri dan rumah anda.
Semoga bermanfaat bagi anda semua.
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!

google-site-verification=8UW9sNsKa0tUio1ZmpSscLiDjFmXaxwYZTxk9tXJ2jU