TIPS UNTUK MERAIH SUKSES DAN KEMENANGAN

TERAPI   SHOLAT KHUSUK



Sholat ada





Sholat adalah kegiatan ibadah wajib yang dilakukan umat Islam minimal 5 kali sehari semalam. Bahkan Rasulullah tidak cukup hanya dengan mengerjakan sholat 5 waktu ia menambahkan dengan sholat sunat rawatib sebelum dan sesudah sholat wajib, sholat tahajud atau sholat malam,sholat Dhuha dan sholat sunah lainnya. Apakah kekuatan yang terkandung dalam sholat itu, hingga Rasulullah begitu mengutamakan mengerjakan sholat dalam kesehariannya ??.


Sebagian besar umat Islam menganggap sholat hanya sebagai satu kegiatan ritual yang harus dikerjakan setiap hari. Banyak diantara umat Islam yang mengerjakan sholat namun tidak merasakan manfaat sholat selain dari letih dan lelah, bahkan ada diantara mereka yang mengerjakan sholat dengan malas dan menganggap kegiatan sholat hanya membuang waktu saja. Jika mereka memahami sebenarnya dalam ritual sholat terdapat kekuatan maha dahsyat yang dapat memberi kekuatan kepada mereka dalam mengatasi berbagai masalah kehidupan.
Orang yang melakukan sholat dengan tepat dan benar niscaya dapat merasakan kekuatan dahsyat yang muncul sebagai efek dari pelaksanaan sholat tersebut. Energi dahsyat yang muncul dari pelaksanaan sholat yang khusuk dan benar memberi kekuatan dan kemudahan bagi seseorang dalam menghadapi berbagai masalah didunia ini. Allah menjamin kemenangan dan keberhasilan bagi orang yang khusuk dalam sholatnya, sebagaimana disebutkan dalam surat Al Mukminun ayat 1-2 :
1. Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman,
2. (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, (Al Mukminun 1-2)
Bagaimana energi dahsyat itu bekerja ?, mengapa banyak orang yang sholat tidak pernah merasakan keberadaan energi yang dahsyat itu? Energi yang dahsyat ini hanya dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh orang yang khusuk dalam sholatnya. Untuk mendapatkan sholat khusuk kita harus mengenal kekuatan utama yang ada didalam diri manusia dan mengenal mekanisme kerja energi tersebut. Ada 3 kekuatan utama manusia yang harus kita pahami mekanisme dan prinsip kerjanya untuk mendapatkan sholat khusuk yaitu:
  1. Kekuatan fikiran dan hati manusia
  2. Kekuatan hukum ketertarikan (Law of attraction)
  3. Kekuatan Imajinasi dan Visualisasi

A . Kekuatan fikiran dan hati manusia
Allah telah menjadikan manusia dengan sempurna, melebihi mahluk lainnya dibumi ini. Allah menempatkan kekuatan utama manusia di dalam Otak dan Dada mereka. Akal dan fikiran yang terdapat didalam otak, dan hati yang terdapat didalam dada merupakan kekuatan utama manusia yang menyebabkan manusia memiliki kelebihan dibandingkan mahluk lainnya.
Kekuatan Fikiran
Para ahli membagi fikiran yang berpusat pada otak ini menjadi dua, yaitu fikiran sadar dan fikiran bawah sadar. Fikiran sadar pada belahan otak sebelah kiri bertugas menghitung, menganalisa, mengevaluasi situasi dan keadaan yang dialami kemudian mengambil keputusan apa tindakan yang harus dilakukan.
Fikiran bawah sadar pada belahan otak sebelah kanan bertugas antara lain mengendalikan saraf motorik yang menggerakan fungsi organ tubuh seperti denyut jantung, kedipan mata, keluar masuk nafas, peredaran berbagai enzym dan cairan dalam tubuh. Menyimpan memori ingatan kejadian masa lalu. Menyimpan ilmu dan keterampilan. Menyimpan Citra diri. Merasakan keindahan seni dan lain sebagainya.
Dalam kehidupan sehari hari ternyata fikiran bahwa sadar berperan jauh lebih besar daripada fikiran sadar. Fikiran bawah sadar menguasai 88% dari kehidupan manusia sedang fikiran sadar hanya menguasai 12%. Beberapa perananan dan fungsi fikiran bawah sadar dalam kehidupan manusia antara lain
  • Fikiran bawah sadar merupakan blueprint kehidupan seseorang
  • Kiprah seseorang dibatasi oleh batasan yang ada didalam fikiran bawah sadarnya
  • Fikiran bawah sadar negatif akan menarik berbagai kejadian buruk kedalam kehidupan seseorang, yang menyebabkan berbagai kesulitan dan penderitaan pada orang tersebut
  • Fikiran bawah sadar positip akan menarik berbagai kejadian baik kedalam kehidupan seseorang yang menyebabkan kesuksesan dan berbagai keberuntungan pada orang tersebut.
  • Fikiran bawah sadar membentuk citra diri positip atau negatif pada diri seseorang
  • Setiap orang akan mejalani kehidupan sesuai dengan gambaran mental yang tertanam dalam fikiran bawah sadarnya.
  • Gambar mental fikiran bawah sadar cenderung untuk menjelma kedalam kehidupan nyata seseorang
Kondisi dan keadaan hidup seseorang akan dibentuk dan dipengaruhi oleh kondisi dan pengaruh yang dominan tertanam dalam fikiran bawah sadar. Baik buruknya nasib seseorang tergantung pada apa yang dominan mempengaruhi fikiran bawah sadar ini.
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!