Kumpulan Cerita Lucu Mengundang Tawa 2015




Assalamu'alalikum Sohib-Sohib ! Pagi ane mau bagi Cerita Lucu tentang semua yang ada dan terinspirasi dari berbagai sumber website-website lain :D

Ini Nih.. Ceritanya :

manusia diciptakan berpasang-pasangan ,
tapi kalo kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu sudah meninggal waktu BAYI .
=================================================================
*tipe cowo setia*

1. yg di pegang cuma mouse : bukan tangan gadis lain
2. yg di elus - elus cuman keybord : bukan rambut gadis
lain.
3. yg di pandang hanya monitor : bukan wajah gadis lain.

Kesimpulan = anak warnet lebih setia di bandingkan orng
pacaran
*alibii yg tepat buat yg jomblo...
=================================================================
SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…
Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
=================================================================
Cowok itu jangan sering-dering dikasih hati,dikasih paha sama dada juga doyan..
=================================================================
Kandungan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya. Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yg cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil (out of control). .. luar biasa!!
Kalau tidak percaya.....
Silakan mencoba....
ludahi orang di sebelah atau di depan anda..!!

Selamat Mencoba
=================================================================
prihatini :Waktu Aku Lahir" Orang Tuaku Sedang susah mangkan'a
aku di namakan Prihatini
Dwi:kalo Aku karena anak ke2 mangkan'a aku di namakan dwi
Tongkiani:klo aku lebih hebat namaku Tongkiani karena aku di temukan di tong sampah. :P:P:P
Dwi&Prihatini:Slebbb

Ciat Ciat Ciat...
=================================================================
BERAKING NYUSS

kedubes Rusia protes keras kepada kedubes RI sehubungan dg kecelakaan pesawat jet Sukhoi 100, dikarenakan tidak pernah ada pemberitahuan sblmnya bahwa di Indonesia
ada salak segede gunung.
=================================================================
Kata Kata Lucu
Cara-cara agar KENTUT anda bisa bersuara keras:

1. Angkat bokong sebelah kanan setinggi 15 derajat
2. Tahan dan jangan biarkan kentut anda keluar
3. Tarik nafas sedalam dalamnya
4. Hembuskan secara perlahan, pada saat ini anda jg masih harus menahan kentut anda supaya jgn keluar terlebih dahulu.
5. Turunkan bokong anda hingga mencapai ketinggian 9 derajat, ini waktu yg tepat untuk anda menghembuskan kentut anda.
6. Dorong dengan penuh semangat dan usahakan jgn sampai nafas anda terputus
7. Tekanan angin yg kuat akan memberikan sensasi yg dahsyat pada saat kentut anda keluar
8. Jgn lupa hirup dalam-dalam aroma yg dikeluarkannya

Selamat mencoba dan selamat menikmati baunya....
udah gitu doank
=================================================================
Info
Penting:

bagi anda yang ingin mendapatkan uang ± Rp 50.000 per hari dari Fanta , Coca coLLa , atau Sprite ..? Caranya gampang!
Cukup kumpuLkan tutup botoLnya sebanyak
mungkin,
paku, & sebiLah kayu.
LaLu goyangkan di perempatan jaLan atau
Lampu merah sambiL bernyanyi.
=================================================================
*Di Indonesia Serba Salah*

naik pesawat => jatuh
naik kereta => anjlok
naik kapal => tenggelam
naik bis => tabrakan
naik angkot => diperkosa
naik busway => pelecehan
mau jalan kaki=> di tabrak xenia
bahkan ngesot pun => di tendang satpam
wkwkwk...
=================================================================
Riris: "Eh waktu ultah ku kemarin, aku dikado sama pacar aku Harley Davidson dooong, maklum, kita kan jadiannya di Amrik sana..."
Tania : "Aku sih dikasih ducati sama pacar, maklum waktu kita pacaran lama di Italia..."
Riris dan Tania (barengan): "Kok kamu diam aja sih, San...?"
Santi: "Hiks... hiks... aku cuma dikasih jempol sama pacar aku, habis kami jadiannya di Facebook sih...!!"
Wakkakakak
=================================================================
Kata Kata Lucu
Aku Benci Pria!. Karena mereka sering membawaku
tempat yg remang-remang, tempat tidur & Pojokan.

Mereka Menghisap semua KeindahanKu. Mereka Menciumin Sekujur Tubuh Putih & Mulusku.

Setelah Membuatku merasa HOT, Mereka para Pria pria
itu membuangku. Kenapa para Pria selalu mengambil keuntungan dari
Body ramping & Putihku?.

Tapi Ya Sudahlah.....

Apa Daya aku cuma sebatang ROKOK.
=================================================================
Sule : "Sialan, kemaren gua kena tilang Polisi."
Andre : "Loh kok bisa, lo gak bawa surat-surat kali."
Sule : "Semua lengkap, SIM sama STNK gua bawa."
Andre : "Lampu lu nyalain gak?"
Sule : "Pastilah."
Andre : "Lu gak pake helm ya?"
Sule : "Kalo Helm gua pake."
Andre : "Ah lawakan basi, lu pasti mau bilang kalo lu gak bawa motorkan."
Sule : "Motor ya pasti gua bawalah."
Andre : (Bingung) "Lah trus apa yang bikin lu kena tilang?
Sule : "Emm itu.. Polisinya gua tabrak."
Andre : ^%%$$^)*^(*^*( *colok idung sule )
=================================================================
Pada suatu hari seekor sapi betina pulang kerja
memergoki suaminya sedang di ranjang bersama sapi
betina lain.

Sapi Betina: "Mas....Teganya kamu....capek-capek aku
kerja...gini ya balasannya!!!"

Sapi Jantan: "Kamu pikir aku juga gak cemburu..tiap
pagi susu kamu diperas-peras sama laki-laki lain?"

Sapi Betina: "Laki-laki yang Mana?"

Sapi Jantan: "Itu yang berkumis dan bercelana"

Wakakkak
=================================================================
Seorang anak kecil nangis dan menghampiri ibunya..

Ibu: "Lho, kenapa kamu nangis?"
Anak: "Kepalaku digetok abang (kakak) Bu.."

Ibu: "Memangnya kamu tuh buat salah apa? Sampai di getok abangmu gitu?"
Anak: "Tidak tahu bu. Aku hanya panggil namanya. Terus dia langsung marah katanya aku tidak sopan gitu..."

Ibu: "Sudah.. Coba panggil abangmu dulu..."
Anak: "Bang Sat!" (Nama abangnya Satyo)

Ibu: "&#@£*€§X"

waakakkakak
=================================================================
Apa bahasa inggrisnya PINTU , Doni ?'' Tanya BU Guru
pada Doni .

''Door ,BU.....!!!!!!' ' jawab Doni sambiL ngemut pensil .

IBU; kalau buka PINTU, apa ?''.

Doni ; Open the door, BU...!!!!!!

''Pinter sekalih kamu!! Terus kalau PINTUNYA NGGAK DIBUKAIN, apa coba bahasa inggrisnya, Don ?''
Don :''Gedoor-Gedoor, BU ?????????
=================================================================
Kata Kata Lucu
==> Sapi dan Ayam Lagi Curhat

Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!
=================================================================
Disebuah rumah yang dihuni nenek 70 tahun dan cucu 17 tahun....
nenek : cu, panggilin taksi buat nenek
cucu : emang nenek mau kemana
nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah
cucu : naik angkot aja nek
nenek : ga ahh, nenek takut diperkosa
cucu : hueeekksss.. *pingsan 2 hari*
=================================================================
Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya... , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua...!!!
Maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan, karena cerita ini hanya hiburan semata :)  Having Fun Sob !!!

tag : Cerita Lucu, Kumpulan Cerita Lucu, 2014,2015 
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!