Harga Lenovo Vibe Shot dan Spesifikasinya


Lenovo Vibe Shot memang sekilas jika kita melihatnya seperti sebuah kamera poket. Smartphone ini memang mempunyai desain yang elegan dan unik di jajaran kelasnya. Lenovo Vibe Shot ini mempunyai dimensi 142 mm x 70 mm x 7,3 mm yang terkesan lumayan ramping. Dengan berat yang hanya 145 gram maka akan sangat mudah dan ringan ketika anda menggenggam maupun membawanya.
Untuk bagian depan dari Lenovo Vibe Shot terdapat layar yang berukuran 5 inchi. Dengan panel IPS LCD pada layarnya, membuat smartphone ini bisa mengeluarkan visual yang cukup bagus dan tetap jelas terlihat meskipun anda melihatnya dari kemiringan. Dengan layar yang beresolusi 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 44q ppi pixel density maka akan membuat visual gambar dari layar terlihat jelas. Kemampuan multitouch terdapat pada Capacitive touchscreen sehingga jari-jari anda akan sangat mudah terdeteksi oleh bagian layar 16 M ini. Bagian layar IPS Lenovo Vibe Shot ini menggunakan Corning Gorilla Glass versi 3 dengan lapisan kaca yang sangat tips antigores. Hal itu menjadikan Lenovo Vibe Shot terlindung dari goresan yang disebabkan oleh benda tajam.
Lenovo Vibe Shot ini ditujukan untuk pangsa pasar kelas menengah keatas. Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Chipset ini biasanya digunakan pada processor octa core (8 inti). Sedangkan bagian processor menghadirkan dua jenis mesin, yaitu quad-core Cortex-A53 1.0 GHz yang dipadu dengan Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.7 Ghz. Perpaduan mesin-mesin hebat tersebut berjalan beriringan dengan RAM yang berkapasitas 3 GB.
Smartphone Lenovo Vibe Shot ini menggunakan juga sistem operasi android Lollipop. Untuk bagian pengelola grafis, smartphone ini memakai GPU Andreno 405. Dengan menggunakan grafis seperti ini maka anda akan dimanjakan ketika bermain game dengan kualitas HD dan tanpa adanya lag.
Android Lenovo Vibe Shot ini mempunyai memori internal sebesar 32 GB dan bisa di upgrade hingga 128 GB. Untuk bagian koneksi internet pada smarthpone ini, Lenovo Vibe Shot ini juga memasang kemampuan menjangkau koneksi 4G LTE. Kecepatan yang disajikan oleh android ini bisa mencapai 150 Mbps dan kecepatan unggah 50 Mbps. Apabila jaringan 4G LTE belum ada di wilayah anda, maka anda bisa menikmati koneksi 3G dari Lenovo Vibe Shot ini dengan kecepatan HSPA hingga 42 Mbps.
Baterai adalah salah satu hal yang sangat penting pada sebuah smartphone. Lenovo Vibe Shot menggunakan Non-removable Li-Po battery. Dengan kapasitas daya baterai 2900mAh membuat produksi dari pabrikan Lenovo ini juga diperhitungkan.
Untuk harga Lenovo Vibe Shot ini, pabrikan Lenovo mematok harga sebesar 4,3 Juta rupiah. Suatu harga yang pantas bagi kecanggihan dari smartphone Lenovo Vibe Shot ini. Apakah anda berminat membeli Lenovo Vibe Shot ini? Silakan mencobanya.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
tag :New Lenovo, new smartphone in 2015, spesifikasi Smartphone Lenovo Vibe Shot,Lenovo Vibe Shot,Hp Lenovo Terbaru
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!

google-site-verification=8UW9sNsKa0tUio1ZmpSscLiDjFmXaxwYZTxk9tXJ2jU