Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini mempunyai desain yang mewah dan elegan. Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini mempunyai layar yang berukuran 8 inchi dan mempunyai tebal 7.5 mm. Untuk bagian berat, Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini mempunyai berat hanya 320 gram. Bagian layar sentuh menggunakan teknologi TFT. Walau TFT memberikan visual yang lebih tajam daripada LCD pada umumnya, akan tetapi layar TFT memakai daya yang banyak. Inilah salah satu kelemahan TFT yang digunakan pada tablet besutan Samsung ini.
Akan tetapi anda tidak perlu khawatir akan TFT yang membutuhkan daya banyak, pada Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini mempunyai fitur untuk penghemat daya. Pada layar Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini menggunakan capacitive touchscreen dan otomatis mendeteksi multi jari. Mempunyai resolusi sebesar 768 x 1024 pixels yang dipadu padankan dengan 160 ppi pixel density maka visual yang dimunculkan terbilang cukup baik.
Sama dengan varian tablet dari produksi Samsung lainnya, Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini menggunakan processor clock speed 1.2 Ghz disertai dengan RAM sebesar 2 GB. Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang menjadi multitasking pada produk Samsung ini bekerja lebih baik. Sistem Operasi produk Google tersebut ini lebih menarik daripada versi yang sebelumnya.
Pada bagian ruang penyimpanan Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini mempunyai dua varian, yaitu 16 GB dan 32 GB. Bagi anda yang ingin menggunakan varian 16 GB akan mendapatkan varian WiFi only, sedangkan bagi anda yang membeli varian 32 GB maka akan mendapatkan varian 4G LTE. Kedua varian dari Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini bisa diupgrade sampai dengan 128 GB.
Kamera Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini sangatlah menarik sekali. Anda akan disuguhkan sebuah kamera utama yang menggunakan 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixels. Sangat menarik bagian kamera Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini, akan tetap kamera tersebut masih belum menggunakan fasilitas LED Flash. Hal ini sangat tidak menguntungkan anda apabila ketika akan mengambil gambar pada suatu tempat yang mempunyai cahaya kurang.
Pada bagian baterai, Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini menggunakan baterai yang berkapasitas 4200mAh. Dengan kapasitas sebesar itu maka anda bisa melakukan aktivitas dengan tablet ini dalam waktu seharian penuh. Akan tetapi jika anda sangat tergantung dengan tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini, maka lebih baik anda menggunakan power bank karena tablet ini menggunakan daya yang sangat besar.
Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini dipatok dengan harga sebesar 260 euro atau sekitar 3,6 Juta rupiah. Suatu angka yang pantas
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
tag : New Samsung Galaxy Tab A 8.0, New Smartphone in 2015, Hp Samsung terbaru 2015, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 8.0

Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!

google-site-verification=8UW9sNsKa0tUio1ZmpSscLiDjFmXaxwYZTxk9tXJ2jU