Spesifikasi dan Harga Oppo A31 Terbaru 2015


Oppo A31 - Salah satu vendor smartphone yang tengah berkembang, Oppo, mengeluarkan satu handset terbaru milik mereka. Oppo A31 ini mempunyai desain yang minimalis dan sederhana akan tetapi tidak meniggalkan kesan elegan.
Spesifikasi Oppo A31
Pada layar Oppo A31 ini menggunakan layar selebar 4,5 inchi dengan jenis IPS capacitive touchscreen. Layar LCD milik Oppo A31 mempunyai dimensi 131.9 mm x 65.5 mm x 8 mm dan berat 135 gram. Dengan ukuran dan berat seperti itu, Oppo A31 sangat nyaman untuk digenggam di tangan dan tidak terlalu berat ketika di bawa. Resolusi Oppo A31 ini berukuran 480 x 854 pixel dan kerapatan 218 ppi pixel density. Dengan begitu tampilan multitouch akan terasa baik bagi mata penggunanya. Akan tetapi, dari pihak Oppo belum memberikan proteksi pada layarnya secara khusus. Dengan begitu, jika anda membeli smartphone Oppo A31 ini sebaiknya juga membeli screen guard agar tidak ada goresan.
Pada bagian dalam Oppo A31 ini anda akan banyak menemukan fasilitas yang lumayan bagus. Oppo A31 ini menggunakan processor quad-core Cortex-A53 atau processor yang mempunyai empat inti. Processor tersebut ditemani RAM 1 GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Untuk Operation System, Oppo A31 menggunakan OS Android KitKat. Agar lebih terasa cepat lagi, pihak Oppo juga melengkapi Oppo A31 ini dengan GPU Andreno 306.
Setelah bagian CPU dibahas, maka sekarang membedah bagian ruang penyimpanan dari Oppo A31. Bagian internal memory Oppo A31 ini dilengkap dengan ruang hingga 8 GB. Dengan ruang penyimpanan sebesar 8 GB tersebut maka anda akan lebih leluasa untuk menyimpan berbagai macam file seperti video, gambar, data dan masih banyak yang lainnya. Akan tetapi jika anda ingin mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar lagi maka bisa memperluas dengan external memory hingga 128 GB.
Setelah bagian memory Oppo A31, maka yang direview selanjutnya adalah bagian kamera. Kamera saat ini merupakan salah satu fitur yang sangat penting dalam sebuah smartphone. Oleh karena itu Oppo A31 menawarkan sebuah fitur kamera yang lumayan bagus. Pada bagian belakang smartphone ini menggunakan kamera 8 MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash dengan resolusi 3264 x 2448 pixel. Dengan spek kamera seperti itu maka anda bisa mendapatkan kualitas jepretan kamera yang cukup baik. Di samping itu, kamera utama tersebut bisa juga digunakan untuk fitur video. Untuk kamera pelengkap atau kamera kedua, Oppo A31 menawarkan kamera 5 MP pada bagian depan. Suatu tawaran yang sangat menggiurkan bagi anda yang suka foto selfie maupun fotografi.
Pada fitur konektifitas, Oppo A31 dilengkapi dengan fitur tercanggih yang ada pada saat ini. Anda akan disuguhkan koneksi dari 3G hingga 4G LTE. Dn untuk bagian baterai Oppo A31 dilengkapi dengan kapasitas 2000mAh dan bisa bertahan hingga sehari saja.
Harga Oppo A31
Pihak produsen Oppo A31 memberikan harga pada smartphone mereka sebesar 150 Euro atau kisaran 2,1 Juta rupiah. Sebuah harga yang cocok dengan kualitas dan spesifikasi yang ada di dalamnya.

tag : Oppo A31, New Smartphone 2015,Oppo
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!