Google Akan Luncurkan Android Muffin 6.0

Android Terbaru Android 6.0 Muffin


Android 6.0 Muffin

Perjuangan Google dalam melakukan reset terhadap Android pun berbuah manis, dengan sukses menembus pasar dunia setelah kehadiran Android Kitkat 4.4 setelah itu muncul Android lollipop 5.0 yang baru di rilis oleh Google pada awal tahun 2015 lalu, kini beredar kabar Google akan meluncurkan OS terbaru Android 6.0 Muffin. memang Google selalu memakai nama-nama yang di ambil dari kue untuk nama sistem operasinya.

Tradisi Google yang memberikan nama dengan urutan abjad untuk setiap Sistem Operasi (OS) berikutnya nama "Muffin" ? sebuah nama kue Muffin, yang terlihat manis. setelah beredar bocoran berupa video yang beredar di Youtube oleh seorang desainer Vladislav Vitula melalui videonya menunjukan konsep OS terbaru tersebut.ia pun mengutarakan bahwa generasi penerus OS adalah Muffin.

Vitula kemudian memberikan konsep yang akan hadir di Android 6.0 nantinya akan ada 2 vitur seperti multi windows dan quick reply. bagi anda yang belum familiar dengan multi widows, fitur ini dapat menjalankan dua aplikasi secara bersama. sedangkan fitur kedua adalah quick reply di sini bertujuan untuk mempermudah para pengguna Android 6.0 dengan mudah dan cepat membalas pesan yang masuk melalui bar notifikasi.

Memang video tersebut bukan resmi dari Google. video ini bisa saja bertujuan untuk menarik perhatian para nitizen di dunia maya. berita ini di kabarkan oleh Phone Arena pada Rabu (22/04/15).
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!