Kumpulan Kata-Kata Kocak Buat Tertawa 2015



Apa sobat-sobat ada yang sedang sedih atau galau? sudah tidak musim kalee ya haha. Atau sedih karena diputusin...kehilangan uang atau barang berharga? atau dimarahi ibu/bapak guru? Lupakan semua kesedihan yang ada, dijamin akan membuat sohib terhibur,tertawa, bahkan sampai ngakak? Ayo, kita langsung saja ke TKP hahaha


"Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur"

"Kritis, gue lagi di kantor polisi nie sekarang ini. Mereka punya seluruh bukti buat nahan gue. Tetapi nie, bayangin saja mereka nahan cuma karena punya tampang imut, kan tidak cuma salah gue ya"

"Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kanapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!"

"Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang"

"Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih"

"Manusia diciptakan berpasang-pasangan, tapi kalo kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu sudah meninggal waktu bayi"

"Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian..."

"Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar"

"Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya"

"Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan…Semalem tidur ngiler ya?"

"Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!"

"Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak"

"Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong…."

"Status ni dapat menybabkan seger ,serangan untung, jatuh hati, gabungan kebahagiaan dan amin"

"Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada"

"Bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU, potong BAMBU di atas KAIN, kamu lagi ngapain?????? makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN ya?????daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK…!!!!"

"Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN"

"Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan"

"Orang tua bilang, janganlah menikah dengan gadis sekampung, namun dengan satu wanita saja cukup"

"Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih"

"Carilah istri yang saleha (suka lupa gunakan beha) agar lalu sakinah (sekali terkena pingin nambah) & jadilah suami yang siaga (siap antem pakai style apa saja)"

"Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan"

"Ciuman ”sayang” di.. kening! Ciuman “kasih” di bibir.., Ciuman “nafsu” di dada.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!"

"Dalam rangka menyambut tahun baru, kami memberikan hadiah bebas pulsa setahun penuh. Anda hanya cukup menonaktifkan handphone anda selama setahun"

"Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini"

"Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit"

"Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus"

"Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang"

"Jangan coba-coba untuk mengurusi teman, karena belum tentu teman kita ingin berbadan kurus"

"Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

Jika anda dilempar batu, maka balaslah dengan senyum dan bunga, namun pastikan potnya pun ikut"

Bagaimana kata-katanya? Lucu dan gokil bukan? Jika kalian terhibur dengan kata-kata di atas, saya pun ikut senang. Sekian Kumpulan kata-kata lucu dan gokil bikin ngakak. Semoga kalian sudah tidak sedih lagi. Terima kasih... .



Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!

google-site-verification=8UW9sNsKa0tUio1ZmpSscLiDjFmXaxwYZTxk9tXJ2jU