Pengertian Virtual Credit Card atau VCC

Apa itu VCC ? Pengertian VCC
Virtual Credit Card by MasterCard


VCC (Virtual Credit card) adalah nomor kartu kredit yang sengaja dibuat di bank online untuk keperluan transaksi online. Tidak ada bentuk fisik dari VCC. VCC memiliki data yang sama dengan CC, yaitu: jenis kartu, 16 digit nomor kartu, expiry date dan 3 digit kode keamanan.

Jika anda tidak memiliki CC untuk verifikasi PayPal, anda bisa menggunakan VCC sebagai pengganti. VCC Indonesia hanya digunakan untuk verifikasi PayPal, bukan untuk bertransaksi.

VCC (Virtual Credit card) adalah kartu kredit dalam bentuk Virtual yang berbentuk 16 digit nomor kartu, expire date dan 3 digit kode keamanan, jadi tegasnya VCC ini tidak memiliki bentuk fisik layaknya kartu kredit biasa tapi hanya berupa nomor kartu, masa aktif dan 3 digit kode keamanan.
VCC memiliki data yang sama dengan kartu kredit, yaitu: jenis kartu,nomor kartu, masa aktif dan 3 digit kode keamanan.
VCC sengaja dibuat oleh pihak bank untuk keperluan transaksi online, guna menghindari terjadinya penyalahgunaan kartu kredit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab (Hacker,Carder dll).
VCC umumnya dapat digunakan utuk bertransaksi online di semua Toko atau Merchant yang menerima kartu Visa atau Mastercard.
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!