Marc Marquez Kembali Ucapkan Salam Perpisahan

 

Pertandakah Marquez benar-benar akan hengkang dari MotoGP?

Marc Marquez via bola.com



Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez kembali mengucapkan salam perpisahan kepada fansnya. Pebalap asal Spanyol itu mengatakan kegiatannya di tahun 2015 resmi ditutup di Jepang.

Marquez bersama rekan timnya, Dani Pedrosa, baru saja meramaikan acara HRC Thank Day di Tokyo, Jepang. Dalam kesempatan ini, Marquez dan Pedrosa diberi kesempatan mencoba Honda NS500, motor yang dipakai Freddie Spencer untuk meraih gelar juara dunia 500 cc pada 1983. Mereka juga sempat menyetir mobil Honda NSX Super GT.

Keduanya tampil di hadapan puluhan ribu penonton yang memadati Sirkuit Motegi, Senin (7/12/2015). Selain Marquez dan Pedrosa, kegiatan ini juga diramaikan Fernando Alonso, Takuma Sato, Toni Bou, Takashisa Fujinami, Jaime Busto, Takumi Takahashi, Hiroshi Aoyama dan Kosuke Akiyoshi.

"Sekali lagi kami memiliki waktu yang indah bersama Honda. Ini kesempatan yang hebat bisa bertemu dengan para pebalap lain dan juga menjajal kendaraan lain," kata Marquez seperti dikutip situs resmi MotoGP, Selasa (8/12/2015).

"Ini menjadi waktu terbaik untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga besar Honda. Ini juga akan menjadi acara terakhir saya di tahun ini. Jadi saya akan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru untuk semuanya," lanjut juara dunia 2013 dan 2014 itu.
Sementara itu, Pedrosa mengakui momen di Jepang sungguh luar biasa. Pebalap asal Spanyol ini merasa seperti kembali ke masa kanak-kanaknya yang penuh kegembiraan.

"Ini benar-benar akhir pekan yang menyenangkan. Saya punya kesempatan untuk menikmati kegembiraan seperti anak-anak. Senang bisa keluar bersama, membicarakan musim lalu, dan mengendarai motor baru Honda. Terima kasih juga untuk para fans."


Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!