10 Quotes Maman Suherman


Quotes Maman Suherman 
Beliau merupakan seorang penulis , selain menjadi penulis juga aktif mengisi acara tv di ILK Trans 7 . Berikut ini adalah sejumlah quotes dari beliau yang pernah beliau bacakan. Silahkan disimak:

BACA JUGA : Hidup Adalah Pilihan

  1. “Bila bersama orang lain ibarat berada dalam terang, maka perlu waktu menyendiri dalam gelap, karena di saat gelaplah kita bisa melihat indahnya kerlip bintang”.
  2. “Ketika kamu sudah berjalan kemana-mana dan kamu tidak menemukan yang hakiki, kembalilah ke dalam hati. Dan siapa yang setia menetap disana, temuilah ia kembali”.
  3. “Cinta yang kandas dan berurai air mata, bisa hadir kembali jika nurani ikhlas dan tulus untuk ialah saat hati khusyuk untuk rujuk dan tak gengsi balikan lagi karena tak bisa ke lain hati”.
  4. “Lebih baik belajar dari kelebihan orang lain daripada menyalahkan orang itu. Jangan dengki dengan kelebihan orang, tapi justru belajarlah dari mereka”.
  5. “Dia yang diatas sana, tentu punya maksud dalam setiap penciptaan-Nya yang diciptakan-Nya dengan penuh kasih. Jadi terimalah anak-anak kita. Laki-laki, perempuan, putih, hitam, kuning, sawo matang, karena setiap anak itu spesial, istimewa”.
  6. “Menikah bukan akhir, justru awal perjalanan panjang untuk mengayuh hidup berdua. Tidak sendiri lagi di tengah samudera kehidupan yang kadang tenang menghanyutkan, namun tak jarang penuh debur gelombang yang mengombang-ambing”.
  7. “Cinta itu bukanlah aib juga bukan ghibah. Cinta itu rahasia hati, baik bila diumumkan, tak elok bila diumbar-umbar”.
  8. “Walau sendiri, jadilah berguna. Jadilah cahaya, walau tak tersentuh tapi selalu menerangi. Jadilah angin, walau tak berwujud tapi selalu memberi kesejukan. Dan jadilah teman sejati, walau tak bersama menjalani hidup dan menjalani hari tapi selalu ingat dalam doa”.
  9. “Jika ingin mengerti keburukan sifat dusta dari diri sendiri, maka perhatikan kebohongan orang lain. Niscaya anda akan membencinya, merendahkan, dan mengecamnya”.
  10. “Cinta pun bisa berdusta, tetapi jika yang engkau miliki adalah cinta sejati maka semua bisa diatasi. Jika ada cinta sejati yang mewarnai hidupmu, kamu pun tak kan pernah mengkhianati siapapun dengan berdusta”.
tags : quotes Maman Suherman , ILK , Notulen
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!

google-site-verification=8UW9sNsKa0tUio1ZmpSscLiDjFmXaxwYZTxk9tXJ2jU