Cara Mudah Membuat Watermark di Video

hasil pencarian # cara membuat watermark video di android , cara mudah watermark di android , trik simple membuat logo video , Tutorial membuat watermark secara cepat di ratusan video , 5 Aplikasi Android Terbaik Melakukan Desain Watermark Foto , Rahasia memasang watermark di video , Cara memberi logo (watermark) di video dengan 
videopad , Cara membuat logo branding watermark pada video YouTube



Catatan Gugum Maulana - Penting bagi Youtuber watermark berfungsi untuk mengklaim content yang akan kita upload atau unggah di internet, salah satu content asli yang wajib anda berikan watermark adalah content video dan gambar.. dengan menggunakan watermark, walaupun video atau gambar  anda di download, ataupun di share di manapun, maka anda akan tetap tenang , karena licensi content tersebut tetap menjadi milik anda..  dan jika anda tidak suka content anda di pajang, anda dapat mengadukanya ke dmca… misalnya begini, anda punya content video, dan content tersebut telah anda upload ke youtube, jika ada seseorang atau user yang mendownloadnya dan menaruhnya di websitenya, anda dapat mengadukanya ke DMCA  agar di hapus .. watermark sangatlah penting, untuk itu, pada tutorial kali ini, kita akan belajar membuat watermark secara cepat ke banyak video tanpa harus mengeditnya satu demi satu..


salah satu program yang bisa anda gunakan untuk membuat watermark video secara cepat adalah aplikasi video watermark pro.. aplikasi ini merupakan aplikasi komputer yang sifatnya berbayar, anda dapat mendownload aplikasi watermark pro di situs softpedia.



Download DISINI

Pada tampilan awal aplikasi, silahkan anda klik tanda plus.





Setelah tanda tambah ( + ) tadi anda klik, anda dapat memilih satu, hingga ratusan video yang ingin anda berikan watermark.. file video yang support dengan aplikasi video watermark pro adalah file video dengan ektensi  flv, wmv, avi, mov, dan file video lainya.. namun sayang , aplikasi ini tidak mendukung file video dengan format MKV.. silahkan pilih file video yang ingin ada beri watermark, selanjutnya klik OK jika sudah selesai memilih.

Ada 3 type watermark yang bisa anda tambahkan di file video anda,  yaitu watermark dalam bentuk teks/tulisan, gambar, dan shape ( garis )





Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!

google-site-verification=8UW9sNsKa0tUio1ZmpSscLiDjFmXaxwYZTxk9tXJ2jU